Berita Terbaru-Final Fantasy VII Remake Akan Dirilis Secara Episodic Dengan Skala Per Episode Seperti FF-8

Final Fantasy VII Remake Akan Dirilis Secara Episodic

Setelah sekian lama menuggu tetang berita Final Fantasy.. akhirnya hari ini kita bisa juga mendapatkan informasi terbaru mengenai game legendaris tersebut yaitu Final Fantasy VII Remake......

Menurut sebuah informasi yang di ambil dari edisi majalah Game Informer  yang terbaru, Square Enix telah mengatakan bahwa “Nantiya Final Fantasy VII Remake akan dirilis dalam beberapa episode dan... jadwal perilisanya akan dilakuka secara bergilir”, jadi seri Final Fantasy yang satu ini akan mendapatkann jadwal perilisanya sendiri-sendiri sesuai dengan episode yang akan di buat.

Berita Terbaru-Final Fantasy VII Remake Akan Dirilis Secara Episodic

Yoshinori Kitase selaku produser yang mengembangkan Final Fantasy VII ini menegaskan lagi bahwa perilisan setiap episode tersebut tidaklah dalam skala yang terbilang kecil layaknya game buatan Telltale yaitu The Walking Dead, melainkan dalam skala yang luasnya bisa dibandingkan dengan game dari seri Final Fantasy XIII yang telah dirilis bertahun-tahun yang lalu, sehingga walaupun game tersebut dirilis secara episodik, bukan berarti game ini akan memiliki unsur cerita yang pendek setiap episodenya.

Sang produseru Yoshinori Kitase juga mengatakan bahwa tim nya.... yang sedang mengkerjakan project  Final Fantasy VII Remake.. akan menggunakan Final Fantasy XIII sebagai contoh utama untuk melakukan pengembangan terkait dengan perilisan cerita yang yang akan di buat secara episodik atau game yang di rilis lebih dari satu seri untuk satu judul game.

Perlu saya ingatkan lagi jika: Final Fantasy VII Remake adalah sebuah game yang akan disajikan menjadi beberapa game dengan luas atau skala besar yang nantinya masing-masing dari episode ini akan sebesar dan seluas Final Fantasy XIII.

Selain hal tersebut, Square Enix juga berencana akan memodifikasi beberapa aspek penting di Final Fitasy 7 Remake agar menjadi lebih modern dan terkesan unik tanpa mengubah cerita aslinya sedikitpun

Final Fantasy VII Remake Akan Dirilis Secara EpisodicClaud

Pihak dari Square Enix yaitu Tetsuya Nomura selaku desainer karakter, Yoshinori Kitase sebagai produser, serta Kazushige Nojima sebagai penulis skenario dari Final Fantasy VII Remake ini menegaskan bahwa.... mereka telah memikirkan beberapa perubahan yang akan di buatnya dengan matang  sehigga rencana perubahan serial dari Final Fantay yang dulu dengan Versi Remake ini aka berjalan dengan mulus tanpa gangguan serta mereka juga berupaya agar hasilnya nanti tidak akan mengecewakan.

Square Enix juga menyatakan... bhwa.... “tidak ada hal yang tidak bisa dilakukan oleh kami untuk merubah ulang game orisinal nya menuju hal-hal baru... yang nantinya akan di perlihatkan di versi remake ini”, tapi bukan berarti mereka juga akan mengubah semua hal yang ada.”

Ketika berita ini telah ditulis oleh creativgame, Final Fantasy VII Remake sampai sekarang belum memiliki tanggal rilis yang pasti.

Berita Terbaru-Final Fantasy VII Remake Akan Dirilis Secara Episodic 1

Menurut informasi yang kita dapatkan dari Yoshinori Kitase selaku produser Final Fantasy 7 Remake, proses pembuatan game ini akan lebih cepat ketimbang dengan masa pembuatan game Final Fantasy XV yang pembuatanya telah di mulai sejak beberapa tahun yangv lalu. Selain itu, Square Enix juga akan merilis Final Fantasy VII Remake pada console PS4 terlebih dahulu secara eksklusif  sebelum mereka merilis untuk versi platfom yang lain seperti pc dan X-Box One akan tetapi saat ini belum di ketahui secara pasti.. kapan versi pc dan x-box one akan menyusul.

Sumber Referensi: Game Informer via IGN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

12 komentar

komentar
13 April 2016 pukul 05.46 delete

ga sabar nunggu game legendaris ini :3

Reply
avatar
13 April 2016 pukul 06.12 delete

wih keren , ga sabar nunggu gamenya

Reply
avatar
13 April 2016 pukul 07.07 delete

Waduh, kenapa malah FF VII yang diremake ya. Padahal bagus kalau dilanjutin aja FF nya dari XIII hehe

Reply
avatar
13 April 2016 pukul 07.48 delete

Yang ditunggu-tunggu akhirnya akan rilis... Mantap gan updatenya

Reply
avatar
13 April 2016 pukul 07.53 delete

Ini game legendaris, battle sistemnya juga sudah berubah banyak, asli keren, sayangnya di buat episodik gitu, jadi nya gamer nalah mungkin hrs merigoh kocek lebih dalam untuk lanjutin gamenya

Reply
avatar
14 April 2016 pukul 05.19 delete

graphic mantep ehh malah spek harus tinggi juga tapi maen di net gpp lah

Reply
avatar
14 April 2016 pukul 13.31 delete

Hmm saya suka yang ini gambarnya tuh seperti nyata deh brader okeh sekali pokoknya.

Reply
avatar
17 April 2016 pukul 04.45 delete

Wah... Sangat bagus sekali game final fantasy VII remake ini... Semoga saja nanti bisa di rilis untuk platfom pc!...

Reply
avatar
4 Juni 2016 pukul 03.30 delete

wah... sepertinya game final fantasy 7 bakalan laris manis nih dipasaran kalo dah rilis...

Reply
avatar