Berita Unik-Daftar 10 Game Yang Menghina Islam

Berita Unik-Daftar 10 Game Yang Menghina Islam

Mungkin bagi kalangan gamer di indonesia, bermain game memanglah sebuah rutinitas yang menyenangan sekaligus sebagai tempat refresing setelah letih bergelut di dunia global yang melelahkan, dan tentu saja kalangan muslim di indonesia juga ikut serta dalam profesi tersebut...

But...  Danger.... tahukan kamu... jika di beberapa judul game yang pernah dirilis beberapa tahun lalu di Console PlayStation serta platfom gaming lainya, terdapat beberapa hal yang mencengangkan yaitu terdapat unsur penghinaan Islam yang di perlihatkan secara spontan.


Untuk lebih detailnya kamu bisa simak artikel di bawah ini.

Ayo Dance

Berita Unik-Daftar 10 Game Yang Menghina Islam 1

Game yang dulu pernah di gemari oleh kalangan anak muda ini, ternyata menghina Islam, jika kamu tidak percaya coba perhatikan gambar di atas, terlihat dengan jelas bukan bahwa karakter yang ada di Ayo Dance ini sedang menginjak alas kaki yang tampak seperti AL-Quran, jika kamu lihat ukiran kaligrafi tersebut dari jauh memang terlhat seperti kaligrafi yang ada di kitab suci kita yaitu AL-Quran.

Dante's Inerno


Game ini berceritakan mengenai karakter fiksi yang mempunyai misi untuk memusnahkan atau menyucikan roh-roh manusia yang ada di neraka, hal tersebut dilakukan karena manusia tersebut telah di kutuk, sehingga Dante's menggunakan cahaya salib untuk menghantarkan roh tadi menuju surga, game inferno ini 
menggunakan seting tempat di neraka yang digambarkan memiliki 9 tingkatan dan 9 tingkatan tadi di urutkan menurut dosa-dosa yang ada pada diri manusia, seperti halnya Anger, Lust, Violence Greed, Gluttony dan lain-lain.

Karakter di inferno di adaptasikan oleh seorang pejuang di masa perang salib III yang bernama Dante Ai lighieri, lalu dimanakah letak penghinaan terhadap agama islam di game yang satu ini...?

Sebelumnya, game ini sebenarnya pernah di larang di timur tengah serta di haramkan untuk dimainkan karena game yang di terbitkan oleh EA Games ini memiliki alur cerita yang dilatar belakangi oleh seorang penyair Dante Alighieri (1265-1321) yang merupakan sastrawan besar itali yang ada di eropa.

Di game nya sendiri mengatakan bahwa nab  Muhammad SAW serta para sahabat beliau yang salah satunya adalah Ali bin Abi Talib telah di masukan ke dalam neraka yang amat panas serta di letakan di neraka tingkat 8, ceritanya sendiri mengatakan bahwa beliau telah memecah belah persatuan masyarakat dengan cara menyebarkan ajaranya yang sesat dan juga menabur kekejian selama masa hidupnya di dunia.

Ketika si penyair Dante berada di neraka tingkat 9 yang berbeda satu tingkat dengan neraka ke 8, sang pembawa perselisihan (nabi muhammad dan sahabatnya) di hukum dengan cara di mutilasi anggota tubuhnya dengan sadist oleh si Dante 'keparat', dan hal yang lebih buruk terjadi pada Ali saat ia di belah kepalanya dari dagu sampai ubun-ubun .

Gambaran yang ada di atas ini di ambil dari lukisan-lukisan yang ada di berbagai menu script yang ada di game tersebut. dengan kata lain game ini mengandung unsur-unsur penghinaan kelas kakap yang patut untuk kita jauhi..

13 kongdoms


Game strategy yang satu ini ternyata buatan anak indonesia dan parahnya game ini ternyata juga menghina islam loh... di temukan di salah satu chapter yang ada, bahwa pada saat itu ketika tentara invasi bangsa lain sedang menjajah ke  daerah pemain, terdapat dua buah karakter yang bernama Hakim dan Fauzan tahu kan nama tersebut adalah nama islam dan prahnya ke-dua tokoh tersebut di gambarkan memiliki sifat yang sangat arogan, kejam serta licik yang menjadikan hal tersebut ciri khas dari tokoh Hakim dan Fauzan, dengan kata lain seakan-akan game tersebut memberi kita informasi bahwa agama islam itu merupakan agama yang bersifat radikal serta menindas.

Jadi jangan mainkan game ini jika kamu memang tidak mau memiliki pemikiran yang sama dengan si pembuat game.

Stronghold Crusader

Berita Unik-Daftar 10 Game Yang Menghina Islam 4

Nah... kalau yang ini sudah jelas.. banget.

Di game ini kita akan menjadi seorang tentara nasrani yang akan membantai pasukan islam arab dalam peperangan salib yang terjadi pada ratusan tahun yang lalu.

Counter Strike

Berita Unik-Daftar 10 Game Yang Menghina Islam 5

Counter StrikeSaya rasa jika kita membahas game ini kita akan berkata "wah... game fps ane waktu dulu itu..."

Yah.. memang benar Counter Strike juga merupakan game favorite saya waktu kelas 1 SMP, tapi pernahkah kamu mendengar "Allohu Akbar.." serta "jihad" ketika kita sedang menjadi GT-Force yang melawan laskar jihad di salah satu map yang ada di Counter Strike, kalo iya berarti telinga kamu sangat 'HD'.

Kamu dapat mendengar suara tersebut ketika kamu menembak mati musuh yang sedang kamu lawa di Counter Strike

Prince Of Persia

Berita Unik-Daftar 10 Game Yang Menghina Islam 7

Yah.. game ini memang memiliki karakter yang merupakan seorang pembunuh dari Persia dan dia memiliki aliran islam  tapi... apakah kamu sadar kalau game ini memberitahu kita bahwa orang islam itu bertangan dingin dan suka membunuh

Apakah kamu setuju?... saya yakin 100% tidak, dan lebih parahnya lagi pedang yang di pakai oleh tokoh ini ternyata terselip sebuah ukiran kaligrafi yang bertuliskan hadist rasul yang berbunyi "Sebarkanlah ajaranku ini walaupun hanya satu ayat"

Clive Barker's Undying

Berita Unik-Daftar 10 Game Yang Menghina Islam 8

Gambar yang saya perlihatkan di atas merupakan gambar yang terletak di istana setan, dan di situ terpampang dengan jelas bahwa terdapat lafal alloh
Nauzubillah... sangat menyesatkan game ini memang, karena ini sama saja game ini mengatakan bahwa siapa saja yang menyembah alloh sama saja bersekutu dengan setan .. sangat buruk bukan game ini, jadi jangan kamu mainkan yah.. lebih baik buang jauh-jauh.

Guitar Hero 3

Berita Unik-Daftar 10 Game Yang Menghina Islam 11

Guitar Hero 3 di kabarkan merupakan sebuah game yang menghina islam dengan sangat jelas, coba kamu perhatikan kaki pemain!

Di situ terlihat bahwa si karakter guitar hero 3 sedang menginjak-injak lafal Alloh dengan penuh kesenangan, dan juga pernah ada yang bilang bahwa game ini dapat membuat orang yang memainkanya menjadi mabuk serta hilang akal.

Devil May Cry 3

Berita Unik-Daftar 10 Game Yang Menghina Islam 9

Pintu masuk yang ada di game ini di desain sangat mirip dengan pintu yang ada di kabah, dan juga di ceritakan bahwa di game ini telah terjadi kehancuran yang di sebabkan oleh setan dan orang yang membunuh setan tersebut adalah Dante seorang karakter di dalam game ini yang berambut putih serta mempunyai gaya yang bisa dibilang keren...


Tapi apakah kamu tahu kalau pintu yang mirip dengan kabah itu merupakan pintu yang ada di menara setan dengan kata lain islam di game ini digambarkan sebagai mahluk yang pantas untuk di hancurkan tanpa ampun.

Resident Evil 4

Berita Unik-Daftar 10 Game Yang Menghina Islam 10

Unsur penghinaan disini hanya sebatas pintu yang mirip dengan pintu rumah Ummar Bin Khatab, dan juga kemiripan simbol iluminados dengan simbol di pintu rumahnya ummar.
Sebenarnya game ini adalah game favorite saya tapi.... ternyata menghina islam.. dan saya pun memiliki perasaan yang campur aduk saat pertama kalo saya mendengar bahwa game ini menghina islam.. dan saya coba berhenti memainkanya.. akan tetapi setelah saya melihat film-film animasi lain yang juga menghina islam saya kemudian berfikir...

"kita kan hanya memainkan game ini hanya sebatas refresing saja... jadi apa salahnya…. lagi pula kita kan tidak mengamalkanya, jadi saya rasa kita tidak perlu untuk menganggap bahwa game Resident Evil 4 ini merupakan game yang menyesatkan"

Note: hanya game Resident Evil untuk yang lainya tidak....

Dan animasi yang saya maksud adalah Doraemon...

Apakah kamu pernah melihat lambang mata di awal film movie tersebut... iya bukan... dan lambang tersebut merupakan simbol pencerahan yang beridealiskan dajjal. tapi buktinya anak-anak di indonesia masih saja menontonya jadi WHAT PROBLEM..?

Pendapat saya dan pendapatmu mungkin berbeda jadi kita tidak boleh saling memaki yah...!

Sumber Referensi: Qyurasz

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

16 komentar

komentar
9 April 2016 pukul 19.45 delete

wah jadi tahu saya dan saya pernah memaikann game game tersebut T_T

Reply
avatar
9 April 2016 pukul 19.52 delete

yang Counter Strike itu benarkah? kok saya pernah maen gak pernah kedengeran suara kyk gitu ya?

Reply
avatar
9 April 2016 pukul 19.57 delete

Ada gan cuma suaranya rendah dan hanya di tempat-tempat tertentu saja!

Reply
avatar
9 April 2016 pukul 20.18 delete

Untung gw ngk suka nge game.. Jadi ngk ikut menghina islam..

Reply
avatar
9 April 2016 pukul 22.40 delete

ternyata resident evil 4 juga ikut ke daftar game yang menghina islam..
:-s

Reply
avatar
11 April 2016 pukul 18.05 delete

Anda pasti belum pernah Stronghold crusader kan? Sebenarnya kita bisa menjadi pasukan arabian, dan tentu saja ini bukan mod! Ada opsi dimana kita bisa mengubah nama dan statemen kerajaan kita.
Untuk CS, itu karena teroris beragama islam radikal. Dan tentu saja kita bukan radikal kan? Jadi untuk apa kita marah.
Untuk yang berbasis kaligrafi, kaligrafi hanyalah kaligrafi, sama seperti kitab. Apakah jaman rosullulah memakai kitab al-quran? Tentu saja tidak. Mereka hanya mengingat saja di otak mereka. Mereka baru menuliskannya di kitab ketika jaman Khalifah Usman. Kitab Al-quran hanyalah sebuah media untuk menyalurkan ilmu dan akhlak untuk mereka yang beriman.
Untuk RE4, hmm... Saya pernah berurusan dengan ini, bahkan tiga kali saya berdebat dengan mereka. Dan tentu saja saya menang. No comment for that.
Untuk game lain, I don't care about that.

Reply
avatar
14 Mei 2016 pukul 16.43 delete

Wah padahal saya suka sekali game resident evil.
btw tks infonya gan

Reply
avatar
Jon
5 Agustus 2017 pukul 16.14 delete

Untuk yang stronghold crussader sebenarnya kita bisa memilih antara menjadi pasukan salib atau melawan pasukan salib. Jadi bukan berarti dalam game itu kita harus membantai orang islam. Kita bisa juga membantai orang nasrani

Reply
avatar
Jon
5 Agustus 2017 pukul 16.18 delete

Untuk 13 kongdoms, sebenarnya hanya masalah penggunaan nama bukan? Dan tidak diceritakan kalau hakim dan fauzan beragama islam. Tau kan kalau nama itu ngga mencerminkan agama seseorang?

Reply
avatar
Jon
5 Agustus 2017 pukul 16.20 delete

Untuk 13 kongdoms, sebenarnya hanya masalah penggunaan nama bukan? Dan tidak diceritakan kalau hakim dan fauzan beragama islam. Tau kan kalau nama itu ngga mencerminkan agama seseorang?

Reply
avatar
Jon
5 Agustus 2017 pukul 16.20 delete

Untuk yang stronghold crussader sebenarnya kita bisa memilih antara menjadi pasukan salib atau melawan pasukan salib. Jadi bukan berarti dalam game itu kita harus membantai orang islam. Kita bisa juga membantai orang nasrani

Reply
avatar
11 Agustus 2017 pukul 16.00 delete

saya ikut bersedih yang sudah membuat game yang menghina islam T_T

Reply
avatar
4 Desember 2017 pukul 21.03 delete

Bagus min infonya,tapi kita jangan suudzan dulu kalo yg buat game brmaksud buat ngehina ya?? Soalnya kan manusia itu tidak luput dari kesalahan terutama manusia itu pelupa,kecuali yg ayo dance,itu sangat terlihat jelas gambarnya seperti ayat suci Al-Qur'an

Reply
avatar
31 Agustus 2018 pukul 18.08 delete

Maaf gan klo seri cs yg itu benar menghina islam? Ane punya gamenya dan pernah dimainiin juga....dan ane ga denger yg teroris bilang "Jihad, Allahuakbar"....di misi yg melawan tero timur tengah..... Tpi klo agan bener bner denger suara itu kira kira di mission yg mana aja?

Reply
avatar